BLANTERVIO103

Program Semester Pai Sd Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 Semester 2 Kur 2013 Tahun Ajaran 2018-2019

Program Semester Pai Sd Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 Semester 2 Kur 2013 Tahun Ajaran 2018-2019
7/02/2019
Assalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarrakatuh...

Selamat berjumpa untuk semua sahabat-sahabat pendidikan di manapun berada, semoga kita semua berada di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Tidak kurang suatu apapun baik lahir maupun batin yang telah dianugerahkan dari TYME kepada kita semua. Sudah sepantasnyalah kita harus bersyukur karena semua kenikmatan telah kita miliki semuanya, termasuk rizki yang kita miliki, terutama kesehatan kita yang selama ini sebagai semoga selamanya fit. Amin

Oh, ya kita mulai dari pokok bahasan yang akan kita bahas yakni terkait dengan program Semester Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam atau yang singkat dengan PAI khusus untuk Satuan Pendidikan Dasar yaitu SD mulai dari Kelas 1 sampai denga Kelas 6 Semester 2 (Genap).

Tujuan kami membagikan ini yaitu hanya ingin membantu untuk seluruh guru yang mengajar di Sekolah Dasar seluruh tingkatan baik kelas bawah (1, 2, 3) maupun kelas Atas (4, 5, 6) tersediak pada postingan kali ini. 

Salah satu mapel yang terpisah dari adalah Pend. Agama dan Budi Pekerti. Maka dari itu, perlu sekali untuk kelengkapan administrasi kelas sebagai guru kelas atau guru bidang untuk memiliki promes PAI SD Semester Genap ini.

Kami sajikan sekolas seperti berikut ini.
 semoga kita semua berada di bawah lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa PROGRAM SEMESTER PAI SD KELAS 1, 2, 3, 4, 5, 6 SEMESTER 2 KUR 2013 TAHUN AJARAN 2018-2019
Promes PAI SD Kelas 1-6 Semester 1 K-13 Tahun Ajaran 2018/2019
Promes PAI SD Kelas 1-6 Semester 1 K-13 Tahun Ajaran 2018/2019 sangat baik sekali sebagai persiapan untuk menghadapi semester genap tahun 2019.

Ada pepatah sedia payung sebelum hujan. Itu lebih baik dari pada tidak sama sekali. 

Sedikit mengingatkan tentang pengertian atau definisi dari program semester.
Program semester yaitu penetapan perencanaan alokasi waktu satu semester atau enam bulan untuk mencapai tujuan SK dan KD (Standar Komptensi dam Kometensi Dasar). Penetapan alokasi waktu perlu dibuat agar seluruh kompetensi dasar yang ada dalam kurikulum seluruhnya dapat diselesaikan dan dicapai oleh peserta didik / siswa.
Jadi, selama semester genap ini untuk seluruh SK dan KI harus ditempuh dan diselesaikan sapai 100% sesuai target kurikulum dalam taraf serap capaian kompetensi.

Kiranya untuk semuanya sudah memahami tentang apa itu program semester. Kami yakin bahwa seorang guru predikat profesional akan tahu dan mampu serta mempunyai file ini. Namun tidak menutup kemungkinan sebagian guru masih ingin memilikinya.

Adm Promes Agama ini dibagikan secara GRATIS untuk membantu sedikit meringankan pekerjaan guru-guru di seluruh NKRI, semuanya bisa mengedit untuk mengembangkan baik isi, tampilan dan identitas semua yang ada di dalamnya tetapi tidak merubah inti dari pokok yang sesuai dengan prota, silabus dan program pembelajaran dari tim pusat kurikulum khususnya mata pelajaran Pendidikan Agama dan Budi Pekerti.

Kami persilahkan untuk mendownloadnya pada tautan di bawah ini.
PROGRAM SEMESTER 
PAI SD KELAS 1, 2, 3, 4, 5, 6 SEMESTER 2 
KURIKULUM 2013 TAHUN AJARAN 2018-2019


Demikianlah yang dapat kami bagikan tentang Promes Pemblejaran Agama Islam. Semoga bermanfaat dan dilaksanakan sebagaimana mestinya sesuai jadwal yang sesuai.
Akhir kata mohonmaaf apabila ada salah-salah kata yang kurang berkenan. Kami sekali lagi mohon dimaafkan karena manusia tidak luput dari khilaf. Dan itu bukanlah disengaji tetapi ketidak tahuan kami sebagai penulis dan sebagai manusia biasa sama dengan yang lainnya.

Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabaarrakatuh..
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3612692724025099404