BLANTERVIO103

Download Kumpulan 17 Judul Cerita Pendek (Cerpen)

Download Kumpulan 17 Judul Cerita Pendek (Cerpen)
7/10/2019
Buku kumpulan cerita pendek ini hasil buah karya pemikiran yang serius, berkarakter yang mendalam yang penuh warna yang dibuat langhsung oleh penulisnya Santhy Agatha. Cerita Pendek atau Cerpen ini berisikan dan meberikan berbagai emosi yang ada dalam jiwa, ada airmata, ada senyuman bahagia, ada kepedihan / kepahitan, ada juga rasa syukur. 

DAFTAR ISI

Memberbaskan Dewi
Satu Hari Di Tengah Hujan Deras
Membuang Hati
Dua Perempuan Yang Mencintai, Sendiri....
Kasih
Perempuan Yang Aku Benci
Bad Surprise
Lelaki Tua dan Makam Sederhana
Pillow Talk
Setelah Sepuluh Tahun
Catatan Terkahir Untuk Mas Irwan
Mencari Soulmate Part 1
Mencari Soulmate Part 2
Hari Dimana Aku Jatuh Cinta Padamu
Yang Tak Tersampaikan
Cerpen : Emak, Aku Pulang
Sweet Enemy

Membebaskan Dewi

Keisha mengerutkan keningnya memandang hutan karet yang membentang di hadapannya, dia benar-benar tidak menyangka bahwa tempat KKN-nya benar-benar terpencil. Hampir 40 kilometer dari pusat kota, perjalanan harus ditempuh dengan jalur darat, melewati hutan yang gelap dan jalanan yang jelek tidak beraspal, membuat tubuh mereka berguncang-guncang di perjalanan, di dua konvoi mobil yang mereka naiki. Mereka satu team ada bersepuluh, Keisha sendiri dari Fakultas Ekonomi sedang teman-temannya yang lain berasal dari Fakultas berbeda-beda.Sekarang sudah hampir dua bulan Keisha di sini. masa KKNnya sudah hampir habis. Perasaan puas dan lega bercampur aduk di benaknya. Stidaknya dia telah melakukan sesuatu. Penduduk sekarang tahu cara pengolahan sampah organik menjadi kompos, mereka juga telah melakukan daur ulang sampah menjadi sesuatu yang berguna.Hal satu yang masih mengganjal, pendududk sekitar sini masih kental aliran kleniknya, yang diwariskan turun-temurun dari para tetua kepada penerusnya. Keisha masih sering melihat sesajen di bawah pohon-pohon besar atau pun di perempatan jalan yang membuat bulu kuduknya berdiri. Dan ada satu lagi yang menggangunya, penduduk desa kebanyakan baik dan ramah, mereka menganggap Keisha dan group KKNnya menjadi keluarga sendiri, tetapi sayangnya ... ada bocah perempuan itu, bocah perempeuan kecil berusia tujuh tahun yang di pasung di bagian belakang rumah kepala desa.


Penulis berharap semoga isi buku kumpulan cerpen ini memberikan inspirasi dan pembelajaran dalam hidup kita.

Sesuai Daftar Isi
itulah ....
Salah satu Penggalan Cerpen akan kami tayangkan cengan judul : 

Membebaskan Dewi
Baca juga : 
Contoh Pusi dan Cerpen
Keisha sangat sedih melihatnya. Kenapa pemasungan masih berlaku di sini ? Mengapa memperlakukan manusia kecil itu layaknya hewan yang tak berguna ? Ini sungguh tidak manusiawi. Ketika mengetahui hal seperti ini Keisha sempat menemui kepala desa dan memprotes.

Kepala Desa hanya menatap Keisha dengan tegas, .....dst

Untuk memiliki buku Kumpulan Cerpen (Cerita Pendek) yang menarik ini, silahkan download pada tautan di bawah ini.
Merekomendasikan :
Kumpulan Cerpen (Cerita Pendek) Anak SD dalam FL2N (Festival dan Lomba Literasi Nasional).docx
Inilah Daftar Cerita Rakyat Jawa Barat
Download Pedoman Festival Menulis Guru TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA/MAK, SLB, dan Sederajat PGRI Tahun 2018 
Demikianlah yang dapat kami share untuk sahabat librarypendidikan.com semua. Semoga dapat membuat inspirasi dan motivasi dalam hidup untuk semua para pembaca.
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3612692724025099404