BLANTERVIO103

Download Kumpulan Buku / Modul Pegangan Calon Kepala Sekolah

Download Kumpulan Buku / Modul Pegangan Calon Kepala Sekolah
7/05/2019

Dalam sistem penyiapan calon kepala sekolah/madrasah, peserta yang telah lulus seleksi administrasi dan seleksi akademik, mengikuti Pendidikan dan Latihan Calon Kepala Sekolah/madrasah (Diklat Cakep). Dalam Diklat Calon Kepala sekolah tersebut, peserta mendapat materi-materi yang berkaitan dengan tugas, pokok dan fungsi kepala sekolah baik bersifat manajerial sekolah maupun kepemimpinan sekolah.

Dalam sistem penyiapan calon kepala sekolah DOWNLOAD KUMPULAN BUKU / MODUL PEGANGAN CALON KEPALA SEKOLAH
Download Modul Pegangan Calon Kepala Sekolah Dan Madrasah BPSDMPK-PMP
Kami bagikan di bawah ini dengan lengkap Buku-Buku atau Modul Pegangan Calon Kepala Sekolah Dan Madrasah BPSDMPK-PMP

Latihan Kepemimpinan bagi calon kepala sekolah merupakan proses internalisasi nilai-nilai Budaya Bangsa yang dilakukan melalui berbagai kegiatan penyiapan kondisi, pembiasaan dan ketauladanan. Pusat Kurikulum (2009) mengembangkan 18 (delapan belas) nilai budaya bangsa yang dapat dipergunakan dalam pembentukan Latihan Kepemimpinan bagi calon kepala sekolah, nilai tersebut meliputi nilai religius, jujur, toleransi, disiplin, kerja keras, kreatif, mandiri, demokratis, rasa ingin tahu, semangat kebangsaan, cinta tanah air, menghargai prestasi, bersahabat/komunikatif, peduli lingkungan, peduli sosial, cinta damai dan tanggungjawab.

Bahan pembelajaran ini dapat digunakan calon kepala sekolah sebagai acuan dalam memimpin di sekolah. Saudara diharapkan mereview kepemimpinan yang sudah dilaksanakan. Permasalahan yang Saudara temukan diskusikan dengan pengawas/fasilitator. Dari Latihan Kepemimpinan, Penyusunan rencana kerja sekolah, pengelolaan keuangan sekolah, program kegiatan produk jasa, pengelolaan kurikulum, supervisi akademik, dsb.

Kami sajikan tentang laporan OJL Calon Kepala Sekolah di bawah ini.


Hasil diskusi dapat digunakan untuk menyempurnakan program kepemimpinan di sekolah.

Dengan mempunyai buku pegangan ini, minimal sedikit tahu dari pada calon kepala sekolah lainnya.
Silahkan dowwnload di bawah ini.
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3612692724025099404