BLANTERVIO103

Download Model Silabus Pai, Prota, Promes Pai Dan Rpp Kurikulum 2013 Smp Kelas Vii (7) Semester 1 & 2

Download Model Silabus Pai, Prota, Promes Pai Dan Rpp Kurikulum 2013 Smp Kelas Vii (7) Semester 1 & 2
7/01/2019

 Mapel PAI dan Budi Pekerti SMP Kelas VII  Download Model Silabus PAI, Prota, Promes PAI dan RPP Kurikulum 2013 SMP Kelas VII (7) Semester 1 & 2
Silabus K 13 Mapel PAI dan Budi Pekerti SMP Kelas VII (7) Semester 1 dan 2
Silahkan download filenya di bawah ini.
MODEL SILABUS K-13 PAI & BUDI PEKERTI (SMP/MTs) KELAS VII (7) SEMESTER 1 & 2

 Mapel PAI dan Budi Pekerti SMP Kelas VII  Download Model Silabus PAI, Prota, Promes PAI dan RPP Kurikulum 2013 SMP Kelas VII (7) Semester 1 & 2
Program Tahunan PAI dan Budi Pekerti SMP Kelas VII (7) Semester 1 dan 2
Silahkan download filenya !
PROTA K-13 PAI DAN BUDI PEKERTI SMP/MTs KELAS VII (7) SEMESTER 1 & 2

 Mapel PAI dan Budi Pekerti SMP Kelas VII  Download Model Silabus PAI, Prota, Promes PAI dan RPP Kurikulum 2013 SMP Kelas VII (7) Semester 1 & 2
Program Semester PAI dan BP SMP Kelas VII (7) Kurikulum 2013
Download file lengkapnya di bawah ini.
PROGRAM SEMESTER K-13 PAI & BUDI PEKERTI SMP KELAS VII (7) SEMESTER 1 & 2

Isi dari RPP Kurikulum 2013 Mata Pelajaran / Bidang Studi Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti yang mulai dari BAB 1 sampai BAB 13 tersaji adalah sebagai berikut :

BAB 1 Materi Pokok : Cinta Ilmu Pengetahuan
BAB 2 Materi Pokok : Iman Kepada Allah swt. dan al-asma al-husna
BAB 3 Materi Pokok : Hidup Tenang dengan Kejujuran, Amanah, dan
BAB 4 Materi Pokok : Semua Bersih Hidup Jadi Nyaman
BAB 5 Materi Pokok : Menunaikan shalat wajib berjamaah sebagai implementasi dari pemahaman rukun Islam
BAB 6 Materi Pokok : Selamat Datang Nabi Kekasih Ku
BAB 7 Materi Pokok : Hidup Jadi Lebih Damai dengan Ikhlas, Sabar, dan Pemaaf
BAB 8 Materi Pokok : Beriman kepada malaikat Allah Swt.
BAB 9 Materi Pokok : Berempati itu Mudah, Menghormati itu Indah
BAB 10 Materi Pokok : Salat Jum'at
BAB 11 Materi Pokok : Salat Jamak dan qashar
BAB 12 Materi Pokok : Hijrah ke Madinah sebuah kisah yang membanggakan
BAB 13 Materi Pokok : Al Khulafaur Rasyidin Penerus Perjuangan Nabi

Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) merupakan perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi seorang guru disekolah. RPP merupakan perencanaan yang di buat sebelum mengajar.

 Mapel PAI dan Budi Pekerti SMP Kelas VII  Download Model Silabus PAI, Prota, Promes PAI dan RPP Kurikulum 2013 SMP Kelas VII (7) Semester 1 & 2
Download Model Silabus PAI, Prota, Promes PAI dan RPP Kurikulum 2013 SMP Kelas VII (7) Semester 1 & 2
Pada kurikulum 2013, dalam membuat RPP hal yang penting untuk di perhatikan yaitu harus memasukkan kompetensi inti mulai dari KI-1, KI-2, KI-3, dan KI-4. Kompetensi inti wajib ada dalam menyusun perangkat pembelajaran.

Sebagai seorang guru tugas mengajar merupakan tugas pokok yang wajib dan harus di lakukan dalam keseharian di sekolah, namun membuat rencana pembelajaran juga merupakan tugas utama sebagai seorang guru. Persiapkan rencana yang matang ketika akan memberikan materi jadi, melakukan kegiatan pembelajaran tentunya seorang guru telah memiliki persiapan berupa rencana yang akan di kerjakan saat akan mengajar di dalam kelas, baik guru kelas maupun guru mata pelajaran tentunya harus pernah membuat yang namanya perangkat pembelajaran.

Setiap tahun perangkat pembelajaran tentunya akan di lakukan revisi dan perbaikan di sesuaikan dengan bentuk perangkat pembelajaran terbaru yang sesuai dengan kurikulum yang berlaku.

Rancangan yang selalu harus dipersiapkan dan dibuat oleh seorang guru salah satunya adalah perangkat pembelajaran RPP. Proses pelaksanaan kegiatan monitoring yang lazim biasa disebut supervisi baik oleh kepala sekolah maupun pengawas sekolah pastinya guru yang akan di supervisi harus menyiapkan perangkat pembelajaran.

Salah satu administrasi yang harus selalu ada yaitu perangkat pembelajaran yang disebut RPP merupakan hal penting bagi seorang guru kelas / guru mata pelajaran. Dengan memiliki RPP maka guru akan merasa lega saat kepala sekolah atau pengawas sekolah akan melakukan supervisi sekolah.

pada artikel kali ini saya akan membagikan perangkat RPP untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) kelas vii SMP kurikulum 2013. RPP yang akan saya bagikan ini merupakan perangkat RPP yang sudah lengkap dan sudah di revisi serta seluruh materi sudah di lengkapi mulai dari semester 1 dan semester 2.

Bagi bapak dan ibu guru yang sedang mencari perangkat pembelajaran PAI kelas vii SMP k13 maka artikel ini akan sangat bermanfaat buat anda yang membutuhkan sebab perangkat RPP yang saya akan dibagikan ini dapat anda jadikan sebagai referensi dan pembanding dengan perangkat RPP yang lainnya.

RPP k13 PAI kelas 7 SMP yang akan saya bagikan ini dapat anda miliki secara gratis dengan harapan dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan khususnya bagi guru-guru yang membutuhkannya.

Sesuai dengan perkembangan yang ada sesuai dengan tupoksi seorang pendidik khususnya guru harus membuat RPP namun ada kalanya aturan dalam penyusunan dan pembuatan RPP selalu ada perubahan alias revisi.

RPP yang akan saya bagikan kali ini dapat di jadikan sebagai suatu referensi buat bapak dan ibu guru dalam membuat perangkat pembelajaran sebab semakin banyak referensi maka akan semakin banyak pula contoh dan pedoman yang akan di jadikan sebagai dasar dalam penyusunan RPP sehingga dapat meghasilkan RPP yang lebih baik.

Pada postingan sebelumnya saya juga telah memposting mengenai Perangkat Pembelajaran gratis kurikulum 2013 lengkap untuk jenjang SMP dan jenjang SMA untuk semua mata pelajaran edisi revisi terbaru. 

Bailah Untuk bisa mendapatkan perangkat RPP K13 Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti kelas vii SMP, maka saya akan menyiapkan link atau tempat downloadnya pada penjelasan di bawah ini.

Admin merekomendasikan atau mempersilahkan Bapak dan Ibu men-download pada link di bawah ini :

Jangan lupa ya untuk diedit sebelum diprintout dan untuk menjadikan perangkat tersebut sebagai bahan referensi sehingga dapat memberi hasil yang lebih maksimal dan sesuai dengan kebutuhan di sekolah anda.

Semoga perangkat pembelajaran RPP k13 PAI dan Budi Pekerti kelas VII smp yang telah saya bagikan tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan dengan baik sebagai bahan dalam melengkapi kebutuhan anda dalam menyediakan perangkat pembelajaran.

Demikianlah perangkat pembelajaran rpp pai k13 kelas 7 SMP revisi yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini dan jangan lupa untuk menyampaikan tanggapan, kritikan dan saran tentang artikel maupun terhadap blog librarypendidikan.com, demi perbaikan selanjutnya.
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3612692724025099404