BLANTERVIO103

Soal Psikotes Yang Tidak Pernah Bolos Dalam Ujian Tahun 2018

Soal Psikotes Yang Tidak Pernah Bolos Dalam Ujian Tahun 2018
11/01/2018
Soal Psikotes yang Tidak Pernah Absen Dalam Ujian Soal Psikotes yang Tidak Pernah Absen Dalam Ujian tahun 2018soalsoalpsikotes - Psikotes berasal dari kata psikis/psikologi atau kerakter (kejiwaan) seseorang. Tes psikotes tahun 2018 dipakai untuk mencari orang yang mempunyai abjad terbaik dari sekian banyak calon (dalam hal ini calon untuk melamar kerja) sesuai kriteria jabatan maupun kiprah yang akan dilakukan. 

Pada peluang kali ini izinkan kami memaparkan sedikit tentang soal psikotes yang paling sering atau dapat dikatakan tidak pernah bolos dari rentetan soal-soal psikotes kerja/jabatan. Soal Sinonim dan Antonim yaitu dua tes yang niscaya hadir dalam soal/tes psikotes. Terlihat sepele tapi tahukah Anda bahwa ke-dua tes inilah yang sering menggagalkan para penerima tes. 

Kedua soal/tes ini memerlukan wawasan kata yang sangat luas kalau wawasan lisan Anda terbatas maka tidakboleh pernah berharap Anda akan lulus di soal/tes yang satu ini :D. Sebagai tumpuan disini kami akan membagikan dua buah soal beserta jawabanannya untuk masing-masih soal/tes di atas tersebut:
1. Green Belt
A. Jalur hijau
B. Alur
C. Arus
D. Gaya Barat
E. Dasar

2. Fitnah 
A. Mengakali
B. Membuat
C. Kacau
D. Tidak Wajar
E. Rekanan
1. A. Jalur Hijau
2. A. Mengakali
1. Skeptis
A. jujur
B. Yakin
C. Ragu-ragu
D. Curiga
E. Malu

2. Konservasi
A. Interpretasi
B. Perlindungan
C. Konservatori
D. Kuno
E. Eksploitasi
1. Jawaban B : Yakin
Skeptis = galau. Lawan kata yang sempurna untuk kata skeptis yaitu kata yakin

2. Jawaban E : Eksploitasi
Konservasi = Pemeliharaan, perlindungan. lawan kata yang sempurna untuk kata konservasi yaitu kata eksploitasi yang berarti memanfaatkan

Itulah Soal Psikotes yang Tidak Pernah Absen Dalam Ujian, agar sedikit soal diatas dapat memdiberi pemahaman dan contoh soal-soal psikotes yang sering muncul dalam ujian psikotes silahkan download soal-soal psikotes lainnya secara lengkap baik soal dan juga pembahasan DOWNLOAD DI SINI
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3612692724025099404